Zalora di Jakarta kembali mengeluarkan promo katalog dan voucher diskon. Promo bertajuk Zalora Coach New Collection kembali berlaku untuk periode 13 Oktober – 13 Desember 2020. Barangkali, produk-produk yang masuk program promo Zalora ini sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.
Zalora merupakan salah satu jaringan bisnis terkemuka yang dapat ditemukan di kota Jakarta, selalu rutin menawarkan harga promo bagi para pelanggannya.
Program Zalora Coach New Collection menjadi peluang untuk Anda yang ingin mendapatkan barang-barang kebutuhan harian maupun bulanan dengan harga terjangkau. Bagi Anda yang berprofesi sebagai pedagang, Zalora Coach New Collection ini bisa sebagai referensi untuk kulakan barang sebelum dijual lagi ke konsumen.
Perlu diketahui, setiap promo ada syarat dan ketentuan berlaku bagi setiap pembelian. Jika Anda tertarik memanfaatkan harga promo Zalora, berikut ini beberapa katalog promo yang dapat dijadikan referensi:
Zalora sering sekali menawarkan promo produk seperti:
1. Promo Zalora: Zalora Swatch 10.10 Shopping Week, 8 Oktober – 10 Oktober 2020
2. Promo Zalora: Zalora Blood & Bone Lookbook, 11 Agustus – 11 Oktober 2020
3. Katalog Promo Zalora 11 Agustus – 11 Oktober 2020
4. Promo Zalora: Zalora Mango Lookbook, 15 Juli – 15 September 2020
5. Katalog Promo Zalora 9 Juni – 8 Agustus 2020
Anda juga dapat mengikuti informasi promo terbaru dari Zalora pada tautan berikut ini.
Tentang Zalora
Zalora merupakan ritel fesyen daring, dengan perkembangan paling pesat di Asia.
Berdiri pada tahun 2011 di bawah naungan Global Fashion Group. Zalora merupakan
anak perusahaan dari situs belanja daring Zalando, yang dikelola oleh Rocket Internet
sebagai startup daring terbesar di dunia. Selain di Indonesia, Zalora Grup Asia juga
terdapat di Singapura, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Thailand, dan Filipina.
Di Indonesia, Zalora didirikan oleh Catherine Sutjahyo pada tahun 2012. Zalora
menyediakan berbagai produk baik merek lokal maupun internasional. Produk yang
ditawarkan berupa pakaian wanita, pakaian pria, sepatu, aksesoris, perlengkapan
olahraga, busana muslim, dan masih banyak lagi. Dalam kiprahnya yang masih belia
ini, Zalora berhasil merevolusi skema mode di Asia dengan cara menyediakan banyak
pilihan agar konsumen dapat membentuk gaya personalnya. Ada ratusan produk baru
setiap minggunya dan 30.000 produk di katalog online.
Zalora berkomitmen untuk menyesuaikan produk dengan preferensi mode masing-
masing negara. Bekerjasama dengan 500 merek lokal dan internasional, tentunya
membuat konsumen tidak akan kehabisan pilihan. Sebagai sarana penyedia fesyen,
Zalora mengimbanginya dengan teknologi terkini yang akan menjadikan pengalaman
belanja daring berkualitas tinggi..
Bagi para pecinta mode, Zalora juga kerap memberi penawaran menarik lewat
situsnya di zalora.co.id. Ikuti perkembangan media sosialnya di twitter @zalora dan
instagram @zaloraid. Melalui media Instagram, Zalora suka membuat challenge di
mana pemenang akan mendaptkan reward berupa produk.
Strategi ini bagus untuk membuat calon konsumen berinteraksi langsung dengan
produk yang ditawarkan sekaligus sebagai ajang promosi. Jika pesanan yang diterima
tidak memuaskan, ada fitur gratis 30 hari pengembalian. Serta, dilengkapi pula
dengan layanan pelanggan yang cepat tanggap dan mudah diakses dari seluruh
Indonesia.