
Promo Oriflame Oriflame Online Bazaar Maret Hemat hari ini Selasa, 24 Maret 2020 masih berlangsung. Masih ada kesempatan 7 hari lagi untuk berburu diskon sampai program promo berakhir.
Pelanggan bisa menyimak daftar barang promonya di sini, siapa tahu cocok dengan kebutuhan Anda. Promo Oriflame ini berlangsung dari 16 Maret 2020 sampai dengan 31 Maret 2020.
Dengan promo tersebut mungkin Anda bisa berhemat dalam berbelanja. Namun, tidak ada salahnya Anda juga membandingkan promo Oriflame Online Bazaar Maret Hemat tersebut dengan promo-promo lain. Anda juga bisa menyimak, informasi-informasi menarik terkait Oriflame.
Promo Oriflame
Untuk mengetahui barang apa saja yang termasuk dalam promo tersebut, Anda bisa simak daftar katalognya berikut:
Anda juga dapat mengikuti informasi promo terbaru dari Oriflame pada tautan berikut ini.
Tentang Oriflame
Oriflame adalah perusahaan kosmetik asal Swedia. Layaknya perusahaan kosmetik pada umumnya, Oriflame menyediakan berbagai produk kecantikan seperti skincere, bodycare, haircare, hingga parfum dan peralatan rias.
Awal berdirinya perusahaan ini adalah pada tahun 1967. Dua bersaudara Jonas dan Robert af Jochnick, bersama kawannya Bengt Hellsten yang memulai bisnis ini. Ide awal mereka adalah bagaimana membuat perusahaan dengan memberikan produk yang berbeda, terutama dalam konteks masyarakat Swedia.
Akhirnya, mereka menemukan gagasan konkrit. Konsep mereka adalah tentang memberi kesempatan kepada orang lain untuk mendapatkan manfaat dari produk kecantikan kelas tinggi, yang terinspirasi dari alam Swedia. Dalam konteks waktu itu, ide yang demikian belumlah lazim. Meskipun dalam perjalanannya, ide tersebut menciptakan hal besar yang disebut “Oriflame”.
Tahun awal berdiri, produk ini baru menyediakan beberapa produk krim kulit, lipstik, dan maskara. Kemudian produk Oriflame kian berkembang, yang implikasinya pada tahun 1970 mereka meluncurkan katalog pertamanya. Tepatnya pada bulan agustus, dengan jumlah katalog 1000 eksemplar.
Dekade berikutnya merupakan tahun-tahun yang brilian bagi Oriflame. Hal tersebut bermula pada 1982. Mereka tercatat sebagai perusahaan asing (non Britania) pertama yang melantai di Bursa Saham London sejak Perang Dunia II.
Kemudian, memasuki tahun 90-an, tinta emas Oriflame bermula dari peluncuran situs web Oriflame secara global dengan nama oriflame.com. Hal tersebut, semakin mempermudah para pelanggan untuk menemukan produk-produk andalan dari perusahaan kosmetik negeri Skandinavia itu.
Selanjutnya dua tahun berselang, mereka mendirikan Oriflame Foundation. Yayasan ini merupakan inisiasi pihak perusahaan yang bekerja sama dengan ratu Swedia, Ratu Silvia. Tujuan pendirian yayasan ini adalah untuk lebih meningkatkan perhatian terhadapa nasib anak-anak terpinggirkan di seluruh dunia, khususnya perempuan.
Hari ini, pelanggan dimanjakan dengan akses mudah melalui katalog produk yang langsung bisa diakses di situs resmi perusahaan. Bahkan, seperti dilansir dalam oriflame.com, mereka membuka peluang bisnis kepada para pelanggan setianya. Dengan menjadi member independen, mereka dapat meraup komisi dari hasil penjualan atau pengahasilan tambahan dengan mengundang teman untuk merekomendasikan produk dan menjualnya.
Tercatat per 2020, Oriflame telah hadir di 60 negara dan memiliki 3 Juta member independen. Mereka juga memiliki relasi dengan lebih dari 100 ilmuwan serta pusat studi dan penelitian. Perusahaan kosmetik ini pun juga mengklaim menjual 1,2 Juta produk tiap harinya di seluruh dunia.