Sebagaimana diketahui tawaran promo dari minimarket biru–julukan Indomaret–menawarkan produk-produk dari brand-brand ternama. Selain itu setiap periodenya produk yang ditawarkan selalu berbeda. Terkadang promo telur, snack, sabun, cokelat, atau barang-barang lain yang bisa ditebus dengan murah.
Meski sama-sama periode berlaku selama sepekan, perlu dipahami bahwa ada perbedaan antara Product of The Week dengan promo Harga Heboh. Umumnya untuk Product of The Week ada tawaran “Beli 2 Gratis 1” atau juga tawaran bonus lain. Sedangkan pada Harga Heboh biasanya memang harga produk tertentu dijual dengan sangat murah.
Seperti umumnya promosi lain, promo mingguan ini juga punya syarat dan ketentuan. Beberapa ketentuan umumnya yang diberlakukan misalnya harga hanya berlaku di pulau Sumatera, Jawa, dan Bali. Ketentuan lain contohnya juga promo tersebut tidak berlaku di Indomaret Poin. Artinya tawaran itu berlaku untuk Indomaret biasa.
Pada promo kali ini, Anda bisa menyimak katalog produk terbarunya seperti di bawah:
Katalog Promo Indomaret Product of The Week

Selain promo ini, Anda juga dapat melihat promo-promo Indomaret yang lain seperti Promo Super Hemat, Bank, Bulanan, Hanya Tiga Hari dan promo lain. Anda juga dapat mengikuti informasi promo terbaru dari Indomaret pada tautan berikut ini.
Tentang Indomaret
Sejarah Indomaret berawal pada 1998 dari sebuah gerai kecil yang diperuntukan bagi karyawan bernama Indomart. Gerai kecil itu terus berkembang dan kemudian dijadikan perusahaan. Operasional perusahaan ini kemudian di bawah badan hukum PT Indomarco Prismatama.
Dari sini perusahaan makin berkembang. Mulanya minimarket-minimarket itu hanya sebatas di gerai kecil di dekat pemukiman.
Saat ini gerai kecil telah berubah menjadi salah satu pemain bisnis ritel terbesar di Indonesia. Minimarket Indomaret tersebar di hampir tiap kecamatan di Indonesia untuk menjangkau para pelanggan.
Hal tersebut sejalan dengan visi mereka untuk menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel yang unggul dalam persaingan global.
Menurut data dari Indomaret mereka kini telah memiliki 16.000 gerai. Dari angka itu, 40 persen gerai merupakan warabala dan 60 persen milik perusahaan.
Untuk pasokan barang perusahaan ini, sebagian pemasok barang berasal dari 33 pusat distribusi Indomaret. Jumlah produknya mencapai 5000 jenis.
Guna menjaring pelanggan, mereka sering mengadakan promo dan menerbitkan katalog terbaru. Promo tersebut biasanya dikeluarka saat ada momentum penting seperti hari Valentine, Ramadhan, atau Lebaran.
Satu hal lagi yang diingat dari konsumen adalah sapaan ramah kasir mereka. “Selamat datang di Indomaret, selamat berbelanja”