
Harga Heboh merupakan promosi Indomaret yang rutin dikeluarkan setiap bulan dengan tanggal berbeda-beda. Biasanya promo ini berlaku setiap sepekan.
Untuk produk yang ditawarkan di program ini bervariasi. Mulai dari minyak goreng, pasta gigi, pampers bayi hingga barang-barang lain. Yang pasti bahwa, produk-produk tersebut berasal dari suplier produsen ternama macam, Unilever, Orami, Sari Agrotama Persada dan perusahaan lain.
Bedanya dengan promo lain, pada promo Harga Heboh masing-masing item yang ditawarkan punya syarat dan ketentuan berlaku. Sebagai contoh item promo di program ini hanya berlaku di pulau Sumatera, Jawa, dan Bali.
Ketentuan lain misalnya tidak berlaku di Indomaret Point. Indomaret Point adalah minimarket yang didesain lebih premium. Selain logo, bedanya dengan minimarket sejenis terletak pada luas lokasi dan fasilitas pendukung seperti tempat duduk untuk nongkrong. Intinya memadukan konsep minimarket dan mini cafe.
Katalog Promo Indomaret Harga Heboh
Selain itu Indomaret juga banyak menawarkan promo lain seperti Promo Super Hemat, Weekend, H3H alias Hanya Tiga Hari dan masih banyak yang lain.Anda juga dapat mengikuti informasi promo terbaru dari Indomaret pada tautan berikut ini. Namun jika ingin mengetahui tawaran promosi Harga Heboh, Anda dapat melihat katalog terbaru sebagai berikut:
Properti gambar di artikel ini milik Indomaret
Tentang Indomaret
Sejarah Indomaret berawal pada 1998 dari sebuah gerai kecil yang diperuntukan bagi karyawan bernama Indomart. Gerai kecil itu terus berkembang dan kemudian dijadikan perusahaan. Operasional perusahaan ini kemudian di bawah badan hukum PT Indomarco Prismatama.
Dari sini perusahaan makin berkembang. Mulanya minimarket-minimarket itu hanya sebatas di gerai kecil di dekat pemukiman.
Saat ini gerai kecil telah berubah menjadi salah satu pemain bisnis ritel terbesar di Indonesia. Minimarket Indomaret tersebar di hampir tiap kecamatan di Indonesia untuk menjangkau para pelanggan.
Hal tersebut sejalan dengan visi mereka untuk menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel yang unggul dalam persaingan global.
Menurut data dari Indomaret mereka kini telah memiliki 16.000 gerai. Dari angka itu, 40 persen gerai merupakan warabala dan 60 persen milik perusahaan.
Untuk pasokan barang perusahaan ini, sebagian pemasok barang berasal dari 33 pusat distribusi Indomaret. Jumlah produknya mencapai 5000 jenis.
Guna menjaring pelanggan, mereka sering mengadakan promo dan menerbitkan katalog terbaru. Promo tersebut biasanya dikeluarka saat ada momentum penting seperti hari Valentine, Ramadhan, atau Lebaran.
Satu hal lagi yang diingat dari konsumen adalah sapaan ramah kasir mereka. “Selamat datang di Indomaret, selamat berbelanja”