Gramedia di Yogyakarta kembali mengeluarkan promo katalog dan voucher diskon. Promo bertajuk Gramedia Special Offer kembali berlaku untuk periode 22 Februari – 28 Februari 2021. Barangkali, produk-produk yang masuk program promo Gramedia ini sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.
Gramedia merupakan salah satu jaringan bisnis terkemuka yang dapat ditemukan di kota Yogyakarta, selalu rutin menawarkan harga promo bagi para pelanggannya.
Pelanggan dapat menemukan gerai Gramedia di Yogyakarta pada alamat berikut:
Nama: Gramedia
Alamat: Jl. Jend. Sudirman 54-56
Telepon: (0274)512621/564846
Nama: TB. Gramedia Ambarukmo
Alamat: Jl. Laksda Adisucipto
Telepon: (0274)4331141/3
Nama: TB. Gramedia Malioboro
Alamat: Mal Malioboro, Jl. Malioboro
Telepon: (0274)542055426/
Program Gramedia Special Offer menjadi peluang untuk Anda yang ingin mendapatkan barang-barang kebutuhan harian maupun bulanan dengan harga terjangkau. Bagi Anda yang berprofesi sebagai pedagang, Gramedia Special Offer ini bisa sebagai referensi untuk kulakan barang sebelum dijual lagi ke konsumen.
Perlu diketahui, setiap promo ada syarat dan ketentuan berlaku bagi setiap pembelian. Jika Anda tertarik memanfaatkan harga promo Gramedia, berikut ini beberapa katalog promo yang dapat dijadikan referensi:
Gramedia sering sekali menawarkan promo produk seperti:
1. Katalog Promo Gramedia 17 Februari – 28 Februari 2021
2. Katalog Promo Gramedia 15 Februari – 21 Februari 2021
3. Katalog Promo Gramedia 9 Februari – 14 Februari 2021
4. Katalog Promo Gramedia 5 Februari – 7 Februari 2021
5. Katalog Promo Gramedia 20 Januari – 31 Januari 2021
Anda juga dapat mengikuti informasi promo terbaru dari Gramedia pada tautan berikut ini.
Tentang Gramedia
Toko Buku Gramedia berada dalam naungan PT. Gramedia Asri Media sejak berdirinya pada 2 Februari 1970. Jaringan toko buku ini merupakan anak perusahaan Kompas Gramedia yang bergerak di bidang media massa.
Didirikan oleh P. K. Ojong dan Jakob Oetama, Kompas Gramedia memiliki tujuan menjadi perusahaan yang terbesar, terbaik, terpadu, dan tersebar di Asia Tenggara. Tujuan tersebut akan dicapai melalui usaha berbasis pengetahuan yang menciptakan masyarakat terdidik, tercerahkan, menghargai kebhinekaan, dan adil sejahtera.
Toko buku yang kini tersebar di 32 provinsi ini, mulanya dirintis dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di daerah Jakarta Barat. Dengan mengusung visi misi menjadi perusahaan jaringan ritel dan penerbitan terbesar, tersebar dan terpadu di Asia Tenggara melalui penyediaan produk, berorientasi pasar, layanan unggul, inovatif dan perilaku bisnis yang beretika, Gramedia berhasil mendapatkan kepercayaan konsumen.
Produk yang disediakan termasuk buku, alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, hingga alat musik. Kini Gramedia sukses menjadi toko buku favorit masyarakat dengan lebih dari 150 gerai tersebar di seluruh Indonesia.
Perusahaan ini bekerjasama dengan penerbit-penerbit buku dalam negeri seperti Gramedia Pustaka Utama, Alex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia majalah. Ada juga penerbit dari luar negeri seperti Prestice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dan masih banyak lagi. Koleksi buku yang beragam ini tentunya membuat konsumen tidak akan kehabisan bahan bacaan.
Pada 9 Mei 2015, Gramedia meluncurkan logo dan konsep segar bertajuk New Experience. Dengan semangat kreativitas, fleskibilitas, kemajuan, perubahan, dan kekuatan untuk memberikan ide dan insipirasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia, toko buku Gramedia diremajakan penataannya dalam ruang atau chamber berdasarkan tema buku.
Bagi para pecinta buku, Gramedia juga kerap memberi penawaran menarik lewat toko buku daringnya di gramedia.com. Ikuti perkembangan media sosialnya di twitter @gramediadotcom, facebook @gramediacom, dan instagram @gramedia.com