Promo Carrefour terbaru hari ini Sabtu 23 Januari 2021 menawarkan beragam produk dengan harga miring. Masih ada kesempatan bagi Anda untuk berburu barang kebutuhan sebelum promo berakhir pada 26 Januari 2021.
Perlu Anda ketahui program Katalog Carrefour ini berlaku selama periode 13 Januari – 26 Januari 2021. Program ini diberikan Carrefour untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Dengan program promo dari Carrefour tersebut Anda bisa berhemat. Jika biasanya produk tertentu dijual dengan harga standar, di program promo harga akan lebih miring.
Anda juga bisa melihat promo Carrefour tersebut dengan harga di gerai-gerai lainnya. Promo-promo tersebut sekiranya bisa membantu Anda untuk mendapatkan informasi yang berguna sebelum berbelanja.
Promo Carrefour
Untuk mengetahui barang atau produk apa saja dalam promo tersebut, Anda bisa melihat daftar katalog Carrefour. Di situ Anda akan menemukan barang-barang yang bisa dibayar dengan lebih murah. Adapun katalog Carrefour adalah sebagai berikut:
Tentang Carrefour
Carrefour merupakan supermarket kelas internasional yang berkantor pusat di Prancis. Pertama kali dibuka pada sebuah persimpangan, di daerah Annecy pada tanggal 3 Juni 1957, gerai yang pertama kali dibuka itu terkenal sebagai gerai Carrefour terkecil di dunia. Marcel Fournier dan Louis Deforey adalah sosok yang merintisnya.
Carrefour adalah perusahaan yang pertama kali memperkenalkan konsep hypermarket. Dimana, konsep ini menggabungkan tipe supermarket toko serba ada (departement store). Hypermarket sendiri pertama diperkenalkan di Sainte Genevieve de Bos, Paris, pada tahun 1962.
Di Indonesia, Carrefour pertama kali hadir pada tahun 1996. Mereka membuka gerai pertamanya di Cempaka Putih pada bulan Oktober 1998. Di saat yang sama, Continent sebagai anak usaha Promodes – yang merupakan perusahaan ritel Prancis – membuka gerai pertama di Pasar Festival. Kemudian pada tahun 1999, Carrefour dan Promodes akhirnya menggabungkan seluruh kegiatan usaha ritel di seluruh dunia dengan nama Carrefour.
Hal itu yang membuat Carrefour menjadi ritel terbesar kedua di dunia. Sebagai perusahaan yang berdiri di bawah bendera PT. Trans Retail Indonesia, Carrefour Indonesia berusaha untuk memberikan standar pelayanan kelas dunia dalam industri ritel di Indonesia. Hal tersebut dilakukan demi mewujudkan tujuan mereka, sesuai dengan misi “Menjadi Retailer nomor 1 di Indonesia Tahun 2020”, seperti dilansir situs resmi perusahaan carrefour.co.id.
Sama halnya dengan di negara lain, Carrefour Indonesia juga memperkenalkan gaya hypermarket dan menjadi alternatif belanja baru di Indonesia untuk para pelanggan. Mengangkat konsep “One-Stop Shopping”, toko ritel ini menawarkan tempat pilihan dengan produk beragam, harga murah dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Kini, Carrefour sudah memiliki lebih dari 80 gerai yang tersebar di 28 kota dan kabupaten di Indonesia. Serta, mempekerjakan 11 ribu karyawan. Untuk menunjang jumlah pelanggan, Carrefour menawarkan lebih dari 40.000 produk di gerainya, serta melakukan promosi di berbagai kanal media social seperti halaman Facebook di www.facebook.com/carrefour.indonesia dan akun Twitter di @Carrefour_ID pada bulan Mei 2011.
Anda juga bisa melihat promo-promo dari brand lain.