
Promo BNI dalam rangkat HUT BUMN memberikan tawaran spesial yakni belanja di Shopee, JD.ID dan Rupa Rupa dapat diskon 22%.
Promo dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke 22 tahun ini BNI memberikan beragam promo spesial untuk para pelanggan yang #DiRumahAja.
“Nikmati promo Cashback Rp 22 ribu untuk Marugame Udon serta Diskon hingga 22% di e-Commerce favorite kamu.
Tunggu apalagi, nikmati promonya cukup dari rumah dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI Emerald World. Yuk cek info selengkapnya di https://bit.ly/BNI-HUTBUMN22,” jelas BNI di Instagram.
Untuk mengetahui informasi lebih jelas dari promo tersebut Anda dapat melihat langsung di Instagram pada tautan https://www.instagram.com/p/B-9H1ilAlD6. Selain itu Anda juga bisa mengetahui info promo lain dari Bank Negara Indonesia di promoproduk.id dengan cara mengklik tautan ini.
Tentang Promo BNI Hari Ini
BNI pada hari ini, Selasa, 14 April 2020 kembali menyapa para pelanggan Instagram. Pemilik akun resmi bni46 ini memang rajin memberikan info promo. Terkadang juga mereka memberikan diskon, kuis, cashback, free ongkir, dan potongan harga atau diskon kepada pelanggan.
Pastinya promo ini sangat menguntungkan bagi Anda. Alasannya tentu saja karena barang yang Anda beli harganya akan lebih murah dari biasanya. Oleh karena itu penting untuk Anda untuk mengikuti setiap promo mereka.
Salah satu tempat promosi BNI adalah Instagram. Sampai hari ini, Bank Negara Indonesia memiliki jumlah pengikut 238.592 followers di Instagram. Angka ini menunjukkan bahwa promo maupun informasi lain dari perusahaan ini mendapatkan perhatian dari pelanggan dan mungkin juga Anda.
Sejauh ini mereka telah memposting 4.133 untuk menarik minat pelanggan baik yang bersifat informasi campaign, promo terbaru, maupun katalog.
Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video milik Facebook. Aplikasi yang dirancang oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger telah memiliki pengguna 800 juta pengguna aktif bulanan dan 500 juta pengguna aktif harian pada 2017.
Sedangkan jumlah pengguna Instagram di Indonesia mencapai 56 juta pengguna atau nomer 4 terbanyak di dunia setelah Amerika Serikat, Brasil dan India. Angka ini menunjukkan bahwa aplikasi yang dirilis perdana pada 6 Oktober 2010 ini punya potensi untuk pemasaran di Indonesia.